Bale Bebek sajikan menu olahan bebek beragam

id Bebek

Direktur Bale Ayu Group Yudiono menyampaikan penjelasan pada "grand launching" Bale Bebek didampingi Marketing Manager Arfina Pustpitasari (kiri) dan Chef Willy Chant. (Foto Antara/Bambang Sutopo Hadi)

Yogyakarta (Antara Jogja) - Rumah makan Bale Bebek Yogyakarta menyajikan menu olahan bebek yang beragam, yang diolah dengan bahan berkualitas agar konsumen mempunyai banyak pilihan sesuai dengan seleranya.

"Ada beragam pilihan menu bebek bagi konsumen di antaranya bebek spesial pedas, bebek masak terasi, bebek woku, bebek rica-rica, bebek bakar madu, dan bebek goreng krispi," kata Kepala Koki Bale Bebek Chef Willy Chant di Yogyakarta, Rabu.

Pada "grand launching" Bale Bebek, Willy mengatakan menu spesial yang berbeda dari tempat lain di Yogyakarta adalah bebek spesial pedas, bebek masak terasi, dan bebek woku serta bebek bakar tiga rasa yakni madu, kecap, dan pedas.

Menurut dia, kualitas olahan bebek di Bale Bebek berbeda dari tempat lain mengingat sistem pengolahan yang tersentral. Bebek yang disajikan lebih empuk karena sebelumnya melewati tahapan presto dan diolah dengan bumbu pilihan sehingga tidak amis.

Selain bebek yang empuk dan tidak amis, kata dia, cara penyajian menu olahan bebek di Bale Bebek itu juga dibuat menarik sehingga konsumen semakin berselera untuk menikmati menu yang dipesannya.

"Bale Bebek selain menyajikan menu olahan bebek yang beragam juga mempunyai menu olahan lain seperti iga sapi bakar, ikan bakar dan goreng, serta berbagai olahan ayam dan burung malon yang siap dinikmati konsumen," kata Willy.

Direktur Bale Ayu Group yang membawahi Bale Bebek Yudiono mengatakan Bale Bebek, yang sebelumnya bernama Roemah Boemboe, ingin memuaskan konsumen dengan menyuguhkan sajian menu olahan bebek yang beragam.

"Kami melihat tren kuliner saat ini masyarakat tampaknya lebih memilih bebek daripada unggas lain karena mungkin rasanya yang lebih eksotik. Kami mencoba diskusi dengan chef dan ternyata muncul menu-menu menarik olahan bebek," katanya.

Menurut dia, ide itu tercetus setelah melihat animo besar masyarakat Yogyakarta pada kuliner bebek. Hal itu yang kemudian membuat Bale Bebek hadir untuk menyajikan kuliner bebek yang lebih beragam.

Dalam rangka "grand launching", Bale Bebek menawarkan promo menarik bagi pengunjung yang makan di tempat pada 13-15 Oktober 2017 pukul 18.00-20.00 WIB. Pengunjung bisa menikmati paket promo nasi, bebek, dan sambal lalapan hanya membayar Rp10 ribu.

"Selain itu, Bale Bebek yang berlokasi di Jalan Tegalturi 56 Nitikan, Giwangan, Yogyakarta juga menyediakan puluhan 'voucher' makan gratis selama pelaksanaan 'grand launching'," kata Yudiono.

(B015)
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar