Twitter meluncurkan tiga emoji spesial untuk Asian Games 2018

id twitter

Twitter meluncurkan tiga emoji spesial untuk Asian Games 2018

Logo Twitter (ist)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Menuju penyelenggaraan Asian Games 2018, Twitter meluncurkan tiga emoji spesial untuk Asian Games 2018.

"Twitter meluncurkan tiga emoji spesial yang bergambar yaitu logo resmi Asian Games, obor yang melambangkan energi Asia, serta 3 maskot -Bhin Bhin, Atung, dan Kaka," tulis Twitter dalam keterangan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Senin.

Emoji Asian Games akan dapat digunakan hingga bulan Oktober dengan menggunakan tagar-tagar di dalam Tweet.

Tagar #AsianGames2018 dan #AG2018 digunakan untuk emoji logo resmi Asian Games, tagar #AsianGames dan #18thAsianGames untuk emoji tiga maskot Asian Games, dan tagar #EnergyofAsia untuk emoji obor yang melambangkan energi Asia.

"Twitter akan menjadi satu-satunya platform bagi para penggemar olahraga untuk mencari dan berbagi informasi terkini, sekaligus menjadi tempat untuk bisa merasakan keseruan yang terjadi di platform dan di lapangan secara real time," tulis Twitter.

Untuk mengetahui perkembangan terkini terkait Asian Games 2018, yang dilaksanakan di Jakarta dan Palembang, terdapat pula akun resmi Twitter @asiangames2018.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024