Song Joong Ki ke Indonesia hingga wisata Kota Lama Semarang

id song joong ki,gempa cianjur,kota lama semarang,wisata semarang,elon musk,twitter,wiper mobil,wiper rusak,she said,harvey

Song Joong Ki ke Indonesia hingga wisata Kota Lama Semarang

Song Joong Ki datang ke Indonesia menghadiri acara "Red Carpet Presented by Bukalapak". (ANTARA/HO/instagram @hi_songjoongki)

Jakarta (ANTARA) - Aktris dari Korea Selatan Song Joong Ki datang menyapa penggemarnya di Indonesia. Kemudian berita bahwa Kota Lama Semarang, Jawa Tengah, punya sejumlah tempat yang menarik dikunjungi yang semuanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki.


1. "She Said", kisah di balik layar pengungkapan skandal Harvey Weinstein

Nama Harvey Weinstein, produser kenamaan di Hollywood, selama beberapa tahun belakangan dikaitkan dengan gerakan antipelecehan seksual #MeToo.


2. Jalan kaki menikmati peninggalan sejarah Kota Lama Semarang

Berkunjung ke Semarang tidak lah lengkap sebelum mengunjungi ikon Kota Lumpia ini, yakni kawasan Kota Lama, yang bisa anda jelajahi dengan berjalan kaki.

3. Song Joong Ki turut berduka atas gempa Cianjur

Aktor Korea Selatan Song Joong Ki menyatakan keprihatinannya atas musibah gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, Song Joong Ki ke Indonesia sampai wisata Kota Lama Semarang
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024