Jogja Bay Waterpark tawarkan promo "Spekta September"

id Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay Waterpark (Ist)

Yogyakarta, (Antaranews Jogja) - Jogja Bay Waterpark menawarkan promo dan event "Spekta September" untuk memeriahkan liburan selama bulan September 2018.

"Kami menawarkan asyiknya berseluncur dari 19 wahana petualangan air terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan harga super hemat," kata Public Relation Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, Medha Zeli Elsita di Yogyakarta, Jumat.

Menurut dia, harga tiket masuk selama event itu hanya Rp65 Ribu (weekdays) dan 75 Ribu (weekend) . Ktegori tiket untuk pengunjung anak dan dewasa tidak lagi diberlakukan di JogjaBay Waterpark.

Per 1 September 2018 pengunjung hanya akan dikenakan tiket masuk flat perorang dan lebih hemat.Tiket ini berlaku untuk usia 2 sampai 65 tahun. Anak usia 0 sampai 2 tahun belumdikenakan biaya masuk (gratis).

"Lansia lebih dari 65 tahun akan
dikenakan harga tiket Rp 25.000 per orang. Tarif flat ini diberlakukan untuk lebih memudahkan pengunjung dalam melakukan reservasi tiket Jogja Bay Waterpark baik langsung maupun melalui online travel agent (OTA)," kata dia.

Selain itu, Family Package juga menjadi lebih murah dengan harga hanya Rp 95.000 (weekdays) dan Rp105.000 (weekend) per orang. Harga paket ini sudah termasuk sewa loker/ handuk, kuponmakan, minum, wifi, merchandise, dan berenang air sepuasnya di Jogja Bay Waterpark.

Meda melanjutkan, destinasi wisata air terbesar di Yogyakarta ini juga menggelar program "Ahooy Vaganza" sebagai salah satu agenda tahunan Jogja Bay Waterpark yang sudah tiga tahun ini diselenggarakan.
Ahooy Vaganza juga digelar untuk menyambutulang tahun Jogja Bay Waterpark ke tiga pada tanggal 20 Desember 2018. Periode pengundian akan dilaksanakan sebanyak dua kali, masing-masing di bulan Oktober dan Desember 2018.

"Kami juga punya program Jogja Bay Goes to School . Siap-siap pasukan Gonzo datang dan menyerbu ke sekolah. Mereka akan memberikan kejutan ceria di 30 sekolah dasar yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta," kata dia.
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar