Masyarakat Sleman diminta gunakan produk lokal

id PDAM Sleman

Masyarakat Sleman diminta gunakan produk lokal

PDAM Sleman (Foto ANTARA/ags)

Sleman (Antaranews Jogja). - Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Purnomo meminta masyarakat setempat untuk menggunakan produk-produk daerah ini dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.
     
"Kami mengajak para hadirin dan masyarakat Sleman untuk selalu menggunakan produk-produk dari Kabupaten Sleman, salah satunya Air Minum Daxu yang diproduksi PDAM Sleman," kata Sri Purnomo pada perayaan Hari Bhakti Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sleman merayakan Hari Bhakti ke-26, Sabtu.
     
Menurut dia, Pemkab  Sleman bertempatr PDAM Sleman juga terus mendorong seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam mempromosikan produk tersebut, sehingga diharapkan nantinya masyarakat turut merasa memiliki serta bangga dengan produk asli Sleman tersebut.
     
"Saya sendiri juga ikut mempromosikan. Saya ingin nanti suatu saat warga Sleman kalau minum ya dengan air minum Daxu. Jadi rasanya kalau tidak dengan Daxu itu nasionalismenya dengan Sleman itu kurang," katanya.
     
Sri Purnomo juga menyampaikan ucapan selamat atas pengabdian PDAM di Kabupaten Sleman yang telah menginjak usia 26 tahun.
   
 "Kami berharap PDAM Sleman ke depannya dapat berkarya lebih professional serta dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat. Semoga ekspansi usahanya juga semakin lancar," katanya.
     
Direktur Utama PDAM Sleman Dwi Nuryanta mengatakan ke depan pihaknya akan memperkuat layanan kepada masyarakat yang salah satunya melalui produk Daxu. Meski begitu, dirinya mengaku tetap akan memberikan layanan yang optimal terkait ketersediaan air bersih di masyarakat.
     
"Harapan kami setelah 2018 ini adalah untuk memfokuskan pada pelayanan air bersih, termasuk Daxu. Ini sudah kami rintis sejak dua tahun yang lalu," katanya.
     
Acara tersebut diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati PDAM Sleman, Kepala OPD Kabupaten Sleman serta pihak terkait lainnya.
     
Acara diawali dengan jalan santai sejauh tiga kilometer dengan start dan finish di depan kantor PDAM Sleman.
     
Di akhir acara dibagikan puluhan door prize yang telah disediakan panitia, salah satunya adalah hadiah umroh untuk dua orang karyawan PDAM Sleman yang telah berumur lebih dari 50 tahun dan dengan pengabdian di atas 20 tahun.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024