Dion tularkan semangat berwirausaha kepada anak-anak muda

id Dion Wiyoko

Aktor Dion Wiyoko (ANTARA News/Yogi Rachman) (.) (./)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Aktor Dion Wiyoko bakal jadi salah satu pembicara di sesi gelar wicara Creativepreneur Corner 2019 di Medan pada 19 Januari mendatang, di mana ia akan menularkan semangat berwirausaha pada anak-anak muda.

"Saya sudah 3-4 tahun belakangan berbisnis kuliner," kata Dion dalam konferensi pers Creativepreneur Corner 2019 di Jakarta, Kamis.

Diakui Dion, proses berwirausaha tak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh usaha keras untuk mencapai kesuksesan, termasuk kemauan untuk mengambil risiko.

"Kalau gagal, kita bisa belajar dari kegagalan itu untuk meraih sukses," imbuh Dion yang membuka bisnis kue bersama istrinya.

Baca juga: Kisah heroik Susy Susanti tayang 2019

Baca juga: Dion Wiyoko dapatkan kepuasan dari hobi fotografi

Dion juga masih aktif di dunia seni peran. Setelah membintangi "Terbang: Menembus Langit", dia juga berperan sebagai pebulutangkis Alan Budikusuma di film biopik "Susi Susanti - Love All" yang akan tayang tahun ini.

Selain Dion, acara Creativepreneur Corner 2019 juga diramaikan oleh pembicara seperti CEO RuangGuru Belva Devara, aktris Dian Sastrowardoyo, aktor Dion Wiyoko, Marchella FP, Raditya Dika, Deddy Corbuzier, CMO Tiket.com Gaery Undarsa, pendiri Sekolah Cikal Najeela Shihab, CEO KitaBisa.com Alfatih Timur, Raffi Ahmad hingga pendiri CT Corp Chairul Tanjung.

Acara tersebut berlangsung di tiga kota, yakni Medan pada 19 Januari, selanjutnya 26 Januari di Malang dan 2 Februari di Makassar. 
 
Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar