Sejak dini, buah hati Dion Wiyoko dikenalkan olahraga

id Dion wiyoko, olahraga,olahraga anak,basket

Sejak dini, buah hati Dion Wiyoko dikenalkan olahraga

Selebritas Tarra Budiman, VP Branding, Communications & CX Sun Life Indonesia Kaiser Simanungkalit dan selebritas Dion Wiyoko dalam konferensi pers "Sun Life Celebrity & Basketball Weekend" di Jakarta, Jumat (18/8/2023). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Dion Wiyoko mengaku ingin menjadikan olahraga sebagai kebiasaan, bukan beban, dan mencoba memperkenalkan kegiatan sehat itu pada buah hatinya.

"Kecintaanku pada olahraga. Aku ingin memperkenalkan sedini mungkin pada anak," kata Dion Wiyoko dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Dion Wiyoko, yang pernah berpartisipasi dalam sederet film salah satunya "Cek Toko Sebelah", dikenal sebagai sosok yang aktif berolahraga seperti tenis, basket dan bulutangkis. Dion mengatakan salah satu upaya memperkenalkan olahraga pada anak adalah dengan meluangkan banyak waktu berkualitas bersama sang buah hati untuk sekedar bermain lempar bola.

"Di kompleks ada ring basket. Jadi, mudah memperkenalkan basket," kata Dion Wiyoko.


 
Berbicara basket, Dion Wiyoko mengaku olahraga itu membangkitkan kenangan masa di sekolah menengah atas (SMA). Saat itu, dia termasuk dalam anggota tim walau hanya sebagai cadangan.

judul: Dion Wiyoko kenalkan olahraga pada anak sejak dini 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024