Yuki PAS Band dirujuk ke rumah sakit karena kecelakaan

id yuki,pas band

Yuki PAS Band dirujuk ke rumah sakit karena kecelakaan

Vokalis PAS Band Yuki Arifin Martawidjaja (Instagram/@yukietendo) (.)

Cianjur (Antaranews Jogja) - Yuki Arifin Martawidjaja vokalis PAS Band yang mengalami kecelakaan di Cianjur, Jawa Barat dirujuk ke Rumah Sakit Halmahera-Bandung setelah mendapatkan penanganan medis di RSUD Cianjur.

"Luka yang diderita Yuki pasca kecelakaan di Jalur Lingkar Timur, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, cukup parah, sehingga pihak keluarga memilih di rujuk ke Bandung," kata Humas RSUD Cianjur, Raya di Cianjur Senin.

Ia menjelaskan, Yuki bersama dua orang rekannya Tri dan Rully yang juga mengalami luka serius di sekujur tubuhnya turut dirujuk ke rumah sakit di Bandung.

"Hasil rontgen keluar, ketiganya langsung di rujuk ke Bandung, atas permintaan keluarga. Yuki bersama dua orang rekannya mengalami luka cukup parah dan sudah mendapatkan penanganan medis selama beberapa jam," katanya.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polres Cianjur, Ipda Iwan Hendi, mengatakan pihaknya masih mendalami kasus kecelakaan yang melinbtakan truk dan minibus yang ditumpangi korban Yuki dan empat orang penumpang lainnya.

"Kami masih menunggu keterangan sopir truk yang hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif atas luka yang dideritanya. Supir truk harus mendapatkan penanganan serius karena ada luka dibagian perut," katanya.

Oleh karena itu polisi belum bisa menetapkan tersangka dalam kasus kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut.

"Kami belum bisa menetapkan tersangka karena masih mengumpulkan keterangan," katanya.

Sebelumnya, Yuki mengalami kecelakaan di Jalur Lingkar Timur, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Cianjur Minggu (20/1). Akibat kecelakaan tersebut, Yukie dan dua orang rekannya dalam satu mobil mengalami luka serius dan mendapat pertoilongan medis di RSUD Cianjur.