Kate Winslet tahan napas saat menggarap "Avatar"

id Kate Winslet

Jakarta (Antaranews Jogja) - Kate Winslet (43) harus menahan napas sekitar tujuh menit-an saat menggarap film sekuel "Avatar", sutradara James Cameron mengungkapkannya pada Vulture dilansir People, Sabtu.

Dalam film "Avatar 2" Kate Winslet berperan jadi Ronal, seorang anggota penyelam bebas dari ras Pandora.

Film mengharuskan Winslet beradegan di dalam air.

"Dia sangat bersemangat melakukan adegan air dan pada puncaknya, saya pikir dia menahan napas selama tujuh setengah menit - tidak selama di adegan tetapi hanya selama pelatihan," katanya. "Dia secara teratur melakukan adegan dua atau tiga menit, akting bawah air dan berenang," kata James Cameron (64).

Cameron menambahkan, "Dia benar-benar mendalami fisik karakter."

"Dia adalah aktris impian saya untuk kerja bareng - tidak menyebalkan seperti yang pertama kali dulu," candanya. "Tidak, dia juga bagus kok di Titanic."

Rekor manusia menahan napas paling lama adalah 24 menit dan tiga detik,  penyelam Spanyol Aleix Segura Vendrell pada 2016, menurut Guinness World Records.

Jumlah rata-rata waktu manusia dapat menahan napas adalah sekitar dua menit.

Winslet bergabung dengan Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Sam Worthington, Oona Chaplin, Stephen Lang dan David Thewlis dalam sekuel film aksi fantasi Cameron 2009.

Cameron mungkin bersatu kembali dengan Winslet dalam film tersebut, tetapi ia mengatakan mungkin perlu waktu untuk berkolaborasi lagi dengan bintang Titanic lainnya, Leonardo DiCaprio.

"Leo dan saya sering bersinggungan di lingkaran lingkungan hidup karena dia melakukan banyak pekerjaan yang baik terkait perubahan iklim dan lingkungan dan stabilitas," kata Cameron. "Dan aku suka berpikir aku melakukan bagianku dalam hal itu, meskipun kita tidak bekerja sama."

Cameron menambahkan dia akan "benar-benar" bekerja dengan DiCaprio (44), di masa depan.

“Itu bukan hal sulit. Saya hanya belum menulis karakter khusus untuknya," katanya.

Avatar 2 dijadwalkan untuk rilis pada Desember 2020.

 

 

Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar