Pernikahan putra orang terkaya India dihadiri para selebritas dunia

id pernikahan india

Pernikahan putra orang terkaya India dihadiri para selebritas dunia

Shah Rukh Khan dan istrinya Gauri berpose di pernikahan Akash Ambani, putra dari Mukesh Ambani, di Mumbai, India, Sabtu (9/3). (Reuters/ Francis Mascarenhas) (.)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas global seperti bintang film, petinggi perusahaan, politisi hingga atlet berkumpul di Mumbai, Sabtu (9/3), untuk menghadiri pernikahan putra dari pria terkaya India, Mukesh Ambani.

Sundari Pichai, chief executive Google, mantan perdana menteri Inggris Tony Blair, bintang film Rajinikanth dan Priyanka Chopra serta pemain kriket Sachin Tendulkar dan Hardik Pandya adalah sebagian dari para tamu, seperti dilansir Reuters.

Bintang India Shah Rukh Khan dan Ranbin Kapoor terlihat menari dengan mempelai pria Akash Ambani dan banyak orang-orang India mengunggah foto di media sosial dan tagar #AkashAmbani dan #AkashShlokaWedding jadi beberapa yang trending di India.

Pengantin wanita, Shloka Mehta, adalah putri Russel Mehta, seorang pedagang berlian kaya dan direktur pelaksana perusahaan keluarga Rosy Blue.

Perayaan dimulai di Mumbai dengan makanan, nyanyian dan tarian serta tradisi pra-pernikahan lain, untuk perkawinan pasangan berusia 28 tahun itu.

Foto-foto di Twitter memperlihatkan dekorasi bunga dan selebritas berpose di lapangan rumput sebelum pernikahan. Mukesh Ambani, istrinya Nita dan pengantin pria mengenakan nuansa pink bervariasi.

Ambani, yang kerajaan bisnisnya meliputi minyak dan gas, telekomunikasi dan ritel, adalah orang terkaya di Asia dan yang terkaya ke-13 di dunia menurut majalah Forbes, dengan kekayaannya diperkirakan mencapai 50 miliar dolar AS.