Ihsan dan Tommy terhenti di babak pertama Malaysia Open

id ihsan maulana mustofa,tommy sugiarto,malaysia open 2019

Ihsan dan Tommy terhenti di babak pertama Malaysia Open

Arsip - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Ihsan Maulana Mustofa. (ANTARA/Puspa Perwitasari)

Jakarta (ANTARA) - Dua atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa dan Tommy Sugiarto harus mengakui keunggulan lawannya dan terhenti di babak pertama Malaysia Open 2019.

Ihsan kalah dari Kidambi Srikanth (India) dalam dua gim dengan skor 18-21, 16-21, yang sudah pernah saling bertemu di arena pertandingan untuk ketiga kalinya.

"Saya tidak maksimal hari ini, karena lebih banyak mati sendiri mainnya. Jadi kurang 'enjoy' di lapangan," ujar Ihsan melalui keterangan resmi yang diterima Antara di Jakarta, Rabu.

Ia mengaku tak dapat mengeluarkan permainan terbaiknya meskipun sudah bermain tanpa beban dan mempersiapkan strategi terbaik di laga Axiata Arena, Kuala Lumpur Sports City.

Sebelumnya, Tommy juga mengalami kekalahan yang sama saat bertemu Lu Guangzu dari China, usai berjuang dalam tiga gim dengan skor 18-21, 21-13, dan 16-21.

Dengan demikian, tunggal putra Indonesia menyisakan Jonatan Christie saja di babak dua, sedangkan Anthony Sinisuka Ginting juga sudah kalah di babak pertama saat berhadapan dengan Kenta Nishimoto dari Jepang.



Jonatan kemudian akan berhadapan dengan unggulan satu asal Jepang, yaitu Kento Momota yang sudah dua kali mengantongi kemenangan dalam catatan pertemuan mereka.
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024