Joo-heon MONSTA X kritik Kim Yo-han di "Produce X 101"

id Produce x 101, jooheon monsta x, kim yo-han

Joo-heon MONSTA X (Instagram.com/official_monsta_x)

Jakarta (ANTARA) - Lee Joo-heon, rapper boy group MONSTA X mengawasi ketat pelatihan para peserta ajang pencarian grup idola "Produce X 101", tak terkecuali Kim Yo-han yang menduduki peringkat pertama di pekan ketiga.

Seperti dilansir Soompi, Sabtu, hal ini tampak dalam cuplikan video episode "Produce X 101" untuk pekan depan yang diperlihatkan pihak Mnet.

Dalam video, Joo-heon yang hadir sebagai mentor tamu berkomentar tajam pada para peserta melalui kalimat seperti "Apakah hal ini sulit?", "Ini benar-benar parah".

Dia juga mengomentari peforma Kim Yo-han dan bertanya padanya,"Apakah kamu memiliki passion?"

Tak hanya Yo-han, para peserta lainnya juga mendapatkan kritik, namun dari para mentor tetap. Pelatih koreografi Kwon Jae-seung misalnya, menunjukkan kekecewaanya pada salah satu grup yang akan tampil di episode mendatang.

Di sisi lain, pelatih vokal Shin Yoo-mi berkata pada salah satu peserta, Lee Tae-seung untuk bernyanyi, "Kamu harus bernyanyi, Tae-eung".

Tak melulu kritik, nasib apes juga menimpa peserta. Song Yu-vin yang tergabung dalam boy grup MYTEEN, misalnya, mengalami masalah mikrofon selama penampilan grup.

Cuplikan video juga memperlihatkan peringkat para peserta, dengan peserta bernama depan Kim yang menduduki posisi pertama.

"Produce X 101" tayang setiap Jumat pukul 23.00 waktu Korea Selatan di saluran televisi Mnet.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar