Boca Juniors siap menampung De Rossi

id daniele de rossi,as roma,boca juniors,liga italia,liga argentina

Boca Juniors siap menampung De Rossi

Kapten AS Roma, Daniele De Rossi. (ANTARA/REUTERS/Pedro Nunes)

Jakarta (ANTARA) - Kesebelasan Argentina, Boca Juniors, siap menampung gelandang setia AS Roma, Daniele De Rossi, yang tak diperpanjang kontraknya setelah 18 tahun mengabdi di klub ibu kota Italia tersebut.

Dilansir Sky Sports yang mengutip Fox Sports Argentina, Direktur Olahraga Boca Nicolas Burdisso yang sempat menghabiskan 4,5 tahun kariernya di Roma bersama De Rossi,berharap  bisa memikat bekas rekannya itu ke Argentina.

"Saya pikir masa depannya bisa bersama kami," kata Burdisso.

"Walaupun, untuk saat ini hal itu lebih berupa harapan ketimbang kenyataan," ujarnya menambahkan.

Burdisso mengaku masa-masa ia berada di Roma menjadi salah satu aspek pertimbangan yang membuatnya menilai De Rossi bisa menjadi sosok tepat untuk Boca.

"Daniele adalah temanku. Saya berbicara dengannya secara rutin dan bagi pemain sekaliber dia, pintu kami selalu terbuka," katanya.

"Sekarang tentu saja saya tidak akan menekannya berlebihan atas kesempatan ini, mengingat tentu berat baginya berpisah dengan Roma setelah apa yang ia lewati," ujar Burdisso melengkapi.

De Rossi mewarisi ban kapten setelah Pangeran Roma, Francesco Totti, pensiun. Totti juga satu-satunya pemain yang punya catatan penampilan melebahi 615 laga yang dimainkan De Rossi di Roma.

Baca juga: De Rossi kecewa

Baca juga: Roma terancam harus sudahi ambisi ke Liga Champions
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar