Boca Juniors jadi rumah Daniele De Rossi

id Daniele De Rossi,Boca Juniors,AS Roma

Boca Juniors jadi rumah Daniele De Rossi

Daniele De Rossi kini memperkuat klub Argentina Boca Juniors. (AFP)

Buenos Aires, Argentina  (ANTARA) - Pemain veteran yang juga mantan pemain timnas Italia Daniele De Rossi menandatangani kontrak satu tahun untuk bergabung dengan Boca Juniors, umum klub raksasa Liga Argentina itu dalam akun Twitter-nya.

De Rossi yang dua hari lalu genap berusia 36 tahun itu mengakhiri 18 tahun karirnya di Roma akhir musim lalu.

Pemain yang turut mengantarkan Italia juara dunia 2006 itu sudah memainkan 615 pertandingan bersama timnas Italia dengan mencetak 61 gol pada semua kompetisi. Hanya legenda Roma, Francesco Totti, yang melewati rekor pertandingannya untuk Roma.

De Rossi tiba di Buenos Aires Kamis pekan lalu dan akan diperkenalkan kepada fans Boca di Stadion Bombonera, Senin waktu Argentina.

"Daniele De Rossi telah menandatangani kontraknya untuk satu musim dan merupakan tambahan kekuatan baru Boca," tulis Boca via aku Twitter-nya.

Gelandang yang sudah 117 kali bermain untuk Italia dari 2004 sampai 2017 itu memposting foto-fofonya mengenakan jersi biru kuning Boca di samping direktur klub Nicolas Burdisso yang pernah bermain bersama dia selama lima tahun di Roma pada 2009-2014.

"Saya tidak bisa mengakhiri karir saya tanpa bermain untuk Boca," kata De Rossi beberapa hari sebelumnya, seperti dikutip AFP.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024