Tulus memuji penonton konsernya

id Tulus,One Intimate Night with Tulus,konser tulus

Penyanyi Tulus beraksi pada pertunjukan musik yang bertajuk "One Intimate night with Tulus" di The Kasablanka Hall, Jakarta, Selasa (30/7/2019). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja. (Muhammad Adimaja)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Tulus memuji keragaman para penonton konser "One Intimate Night with Tulus" yang berlangsung di Kota Kasablanka Hall, Jakarta, pada Selasa malam.

Penyanyi berdarah Minang itu mengapresiasi para penggemarnya yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan penonton yang hadir bersama sang ibunda.

Ketika konser berlangsung, tampak seorang laki-laki menuliskan kalimat "My Mom Loves You" di telepon selulernya. Kalimat itu ditujukan kepada penyanyi bernama lengkap Muhammad Tulus itu.

Kalimat dalam ponsel itu lantas tertangkap kamera konser dan ditayangkan ke monitor di belakang panggung konser.

Tulus pun tampak terkejut dengan tampilan layar monitor konsernya, lantas menyapa sang lelaki yang hadir bersama ibu bernama Evi.

"Terimakasih sudah datang," ujar Tulus kepada Evi dan putranya.
 
Tulus mengaku pertunjukan tersebut menjadi pengobat rasa rindu kepada para penggemarnya sekaligus "pemanasan" untuk konser delapan tahun berkarir dalam industri musik Indonesia.
 
Dalam "One Intimate Night with Tulus", pelantun lagu "Sepatu" itu memainkan 12 lagu dan satu lagu sebagai anchor yaitu  "Cahaya".

Baca juga: Penyanyi Tulus gelar konser "intim"
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar