Taecyeon nyanyikan lagu Tulus "Hati-Hati di Jalan"

id Ok Taecyeon,Taecyeon 2PM,Jumpa Penggemar Jakarta,SpecialTY Jakarta

Taecyeon nyanyikan lagu Tulus "Hati-Hati di Jalan"

Musisi dan aktor Ok Taecyon saat menyanyikan lagu Tulus berjudul "Hati-Hati di Jalan" dalam acara jumpa penggemar “2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY” di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Solois dan anggota dari grup idola 2PM, Ok Taecyeon membuat kejutan spesial untuk penggemar dengan menyanyikan lagu dari Tulus berjudul “Hati-Hati di Jalan” dalam acara jumpa penggemar “2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY” di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10).

“Perjalanan membawamu, bertemu denganku, ku bertemu denganmu,” Taecyeon pun terdengar fasih saat menyanyikan lagu berbahasa Indonesia ini.

Dengan mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam, Taecyeon terlihat memukau di atas panggung malam tadi. Tidak lupa, Taecyeon berhasil menggambarkan lirik dalam lagu “Hati-Hati di Jalan” dengan raut wajah sendu khasnya.

Hottest, nama penggemar Taecyeon dan 2PM, terlihat larut dalam lautan emosi yang diluapkan Taecyeon saat menyanyikan lagu ini. Lagu “Hati-Hati di Jalan” merupakan salah satu lagu hit dari album “Manusia” milik Tulus, sehingga tidak mengherankan jika banyak Hottest Indonesia mengetahui lagu ini.

“Kukira kita akan bersama, begitu banyak yang sama. Latarmu dan latarku, kukira takkan ada kendala,” Taecyeon kembali melanjutkan lirik sendu dari lagu ini.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Taecyeon bawakan lagu spesial dari Tulus untuk penggemar di Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024