PSG: tak ada klub kuat beli Neymar

id Neymar,Paris Saint Germain,Transfer Neymar

PSG: tak ada klub kuat beli Neymar

Soccer Football - Paris St Germain Training - Ooredoo Training Centre, Saint-Germain-En-Laye, France - August 17, 2019 Paris St Germain's Neymar during training REUTERS/Charles Platiau (REUTERS/CHARLES PLATIAU)

Jakarta (ANTARA) - Direktur Olah Raga Paris Saint Germain Leonardo yakin Neymar akan tetap di klub ini selama musim 2019-2020, karena sejauh ini tidak ada satu pun klub di dunia, termasuk Barcelona, yang mampu membeli pemain Brasil itu pada harga yang dipasang PSG.

Neymar kabarnya sangat terlibat dalam perundingan-perundingan dalam menemukan calon pembelinya, tetapi sejauh ini tidak ada yang bisa menyanggupi harga 200 juta euro yang dipasang PSG untuk Neymar.

"Negosiasi memang belum mati, dan mereka bisa terus sampai beberapa hari ke depan," kata Leonardo setelah PSG menang melawan Metz, 30 Agustus lalu.

"Tetapi tidak ada kesepakatan yang telah dicapai karena tidak ada klub yang memenuhi permintaan fee tertentu dari kami," kata Leonardo dalam laman football-espana.net.



"Kami terbuka membicarakan situasi ini, tetapi tidak ada kesepakatan yang sudah dicapai. Posisi klub dan Neymar selalu tegas, dalam hal jika ada tawaran memuaskan yang diterima maka dia boleh pergi," sambung Leonardo.

"Namun demikian hal itu tak terjadi. Kami tak memberi batas waktu selain penutupan jendela transfer Senin tengah malam nanti."

Neymar masih tetap tak dimainkan PSG karena kombinasi cedera dan keputusan pelatih Thomas Tuchel untuk tak dulu memasang dia sebelum situasi jelas.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024