Federer lewati hadangan pertama di Shanghai Masters

id Roger Federer, Shanghai Masters,Albert Ramos-Vinolas

Federer lewati hadangan pertama di Shanghai Masters

Roger Federer dari Swiss mengalahkan Albert Ramos dari Spanyol pada Shanghai Masters di Shanghai, 8 Oktober 2019. (AFP/HECTOR RETAMAL)

Federer yang kini menduduki peringkat ketiga dunia berusaha menutup musim ini dengan gelar keempatnya...
Shanghai, China (ANTARA) - Petenis tangguh Roger Federer mencatat kemenangan pada partai pembukanya dalam Shanghai Masters, Selasa, setelah menaklukkan petenis Spanyol Albert Ramos-Vinolas dengan straight-set.

Petenis Swiss berusia 38 tahun itu menang 6-2, 7-6 (7/5) untuk menghadapi pemenang pertandingan antara unggulan ke-13 Belgia David Goffin melawan Mikhail Kukushkin dari Kazakhstan pada 16 besar.

Federer yang kini menduduki peringkat ketiga dunia berusaha menutup musim ini dengan gelar keempatnya, sekalipun dia gagal memenangkan gelar ke-21 Grand Slam musim ini.

Baca juga: Andy Murray bertemu Fabio Fognini di Shanghai Masters

Mengutip AFP, Ramos-Vinolas yang berperingkat 46 dunia tampil lebih baik pada set kedua hingga memaksakan tie break serta sempat memimpin 2-0 dan kemudian 4-1.

Tetapi disemangati penonton yang membentangkan spanduk "manusia super" untuk Federer, petenis Swiss itu memenangkan tie break ini dan sekaligus set tersebut setelah menutupnya dengan forehand smash.
Baca juga: Usai didera cedera bahu, Djokovic siap tempur di Japan Open
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar