Wapres Ma'ruf lakukan kunjungan kerja ke Yogyakarta

id Wapres Ma'ruf Amin,kunjungan kerja,Jawa Tengah, Yogyakarta,Magelang

Wapres Ma'ruf lakukan kunjungan kerja ke  Yogyakarta

Foto Dok - Wakil Presiden Ma’ruf Amin. (Deputi Komunikasi dan Informasi Publik Setwapres)

Agenda pertama Wapres di Magelang adalah meresmikan RSU Syubbanul Wathon di Jln. Magelang-Kopeng Km. 08, ...

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah, Kamis.

Wapres beserta rombongan berangkat dari Landasan Udara TNI Angkatan Udara (AU) Halim Perdanakusuma pukul 07.30 WIB dengan menggunakan Boeing 737-400 TNI AU dan dijadwalkan mendarat di Pangkalan Udara TNI AU Adi Sutjipto.

Setibanya di Pangkalan Udara TNI AU Adi Sutjipto Yogyakarta, Wapres disambut oleh Wakil Gubernur Yogyakarta Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Ario (KGPAA) Paku Alam X untuk kemudian dilepas menuju Magelang, Jawa Tengah, dengan menggunakan rangkaian kendaraan darat.

Agenda pertama Wapres di Magelang adalah meresmikan RSU Syubbanul Wathon di Jln. Magelang-Kopeng Km. 08, dengan disambut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Bupati Magelang Zaenal Arifin.

Usai dari peresmian dan peninjauan RSU Syubbanul Wathon, Wapres Ma’ruf mengunjungi Asrama Perguruan Islam di Jln. Magelang-Salatiga untuk bersilaturahim dengan para pimpinan agama di Asrama tersebut.

Baca juga: Disdik Yogyakarta rasionalkan ketentuan porsi belanja pegawai dari bosda

Agenda terakhir, Wapres beserta rombongan menuju ke Yogyakarta untuk mendatangi Rumah Sakit PKU Muhammadiyah. Kehadiran Wapres Ma’ruf di RS PKU Muhammadiyah adalah untuk membesuk Biya Yunahar Ilyas.

Wapres dijadwalkan tiba kembali ke Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada Kamis sore pukul 16.55 WIB.

Turut bersama rombongan Wapres Ma’ruf ialah Wury Estu Handayani, Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar.
 

Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar