Milwaukee Bucks kalahkan Brooklyn Nets 117-97

id nba, antetokounmpo,milwaukee bucks, brooklyn nets

Milwaukee Bucks kalahkan Brooklyn Nets 117-97

Jan 1, 2020; Milwaukee, Wisconsin, USA; Milwaukee Bucks forward Giannis Antetokounmpo (34) drives for the basket as Minnesota Timberwolves guard Jarrett Culver (23) defends during the second quarter at Fiserv Forum. Mandatory Credit: Jeff Hanisch-USA TODAY Sports (USA TODAY Sports/Jeff Hanisch)

Jakarta (ANTARA) - Milwaukee Bucks, dipimpin oleh 29 poin dari Pemain Terbaik NBA Giannis Antetokounmpo, melaju mengatasi Brooklyn Nets, Sabtu (Minggu WIB), meningkatkan rekor keunggulan mereka pada liga menjadi 117-97.

Seperti disiarkan AFP, Minggu, Antetokounmpo menambah 12 rebound dalam kemenangan tersebut, kemenangan Bucks yang keenam berturut-turut.

Milwaukee meningkatkan rekornya menjadi 38-6 dan mengungguli Miami Heat dengan selisih 7 1/2 pertandingan di Wilayah Timur.

Bucks unggul 57-42 saat jeda paruh pertama dan memperpanjang keuntungan itu menjadi 93-71 menuju perode terakhir.

Khris Middleton menambah 20 poin bagi Bucks, yang mempunyai enam pemain yang mencetak skor dua digit.

Kyrie Irving memimpin Nets dengan 17 poin, namun Brooklyn tidak pernah tampak benar-benar membendung Bucks, yang membukukan 50,6 persen tembakan mereka, termasuk 17 dari 37 upaya lemparan tiga angka.

Mereka menahan Nets hanya memperoleh 33,3 persen tembakan, dan tidak pernah tertinggal sejak menit pembukaan.

Los Angeles Clippers meluncurkan enam pertandingan tandang dengan kemenangan 133-130 atas Pelicans di New Orleans.

Dengan absennya forward Paul George untuk laga kelima berturut-turut karena cedera hamstring, Kawhi Leonard melanjutkan kecepatannya mencetak angka, menghasilkan 39 poin bagi Clippers -- yang tertinggal 10 poin pada akhir kuarter ketiga.

Leonard sekarang sudah mencetak sedikitnya 30 poin pada masing-masing dari lima pertandingan terakhirnya.

Lou Williams mencetak 14 dari 32 poinnya pada periode terakhir, ketika Clippers mengungguli perolehan angka Pelicans 31-20.

Williams menempatkan Clippers memimpin 133-127 dengan lemparan tiga angka saat waktu tersisa 31,6 detik.

JJ Redick merespon dengan tiga angka dan Leonard gagal, namun upaya tiga poin Redick untuk menyamakan kedudukan memantul pada rim.

Center Derrick Favors memimpin Pelicans dengan 22 poin. Brandon Ingram menambah 21, Redick memasukkan 19 dan Lonzo Ball mencetak 18 angka dalam triple-double yang termasuk 11 assist dan 10 rebound.

Clippers, urutan ketiga di Wilayan Barat dipimpin oleh rival lintas kota Lakers, meningkatkan rekor menjadi 30-13 dengan kemenangan ketiga beruntun mereka.

Pelicans, yang memasuki pertandingan setelah memenangi empat dari lima pertandingan terakhir mereka, akan berharap keberuntungan mereka meningkat lebih jauh dengan tambahan Zion Williamson, Rabu, yang debut musim reguler NBA-nya tertunda karena operasi lutut kanan pada Oktober lalu.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar