Tahu GO! membuka outlet kelima di Babarsari Yogyakarta

id tahu,outlet,yogyakarta

Tahu GO! membuka outlet kelima di Babarsari Yogyakarta

"Owner" Tahu GO! Babarsari Yogyakarta Galih Parama (ist)

Yogyakarta (ANTARA) - Tahu GO! membuka outlet kelima di Jalan Babarsari Yogyakarta, setelah di Hotel Mawar Asri Jalan Agus Salim, Jogja Paradise Jalan Magelang, Kedai Janji Johnny Jalan Solo, dan Condong Catur.

"Tahu GO! adalah jajanan tahu kriuk istimewa yang mengusung konsep gorengan gerobak yang harganya terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan," kata "owner" Tahu GO! Babarsari Yogyakarta Galih Parama di outletnya, Minggu.

Menurut dia, Tahu GO!, yang mempunyai tagline "kriuknya bikin nagih", terbuat dari tahu pilihan dengan racikan bumbu rahasia khas Tahu GO! yang membuat sajian ini menjadi semakin istimewa tentunya.

"Saya tertarik membuka outlet Tahu GO! di Yogyakarta karena jumlah outletnya sudah ratusan cabang di Jakarta. Ditambah setelah saya lihat di pembukaan pertama pada 15 Agustus lalu, sambutan warga Yogyakarta sangat antusias, saya makin yakin memilih kemitraan yang tepat," kata Galih.

Pada hari pertama pembukaan 4 outlet di Yogyakarta tanggal 15 Agustus 2020 mendapat respons yang sangat antusias, di masing-masing outlet berhasil menjual lebih dari 1.000 tahu dalam 8 jam. Sedangkan Tahu GO! Babarsari sejak dibuka pada 19 Agustus 2020 hingga kini rata-rata dapat menjual 1.200-1.500 tahu per 8 jam.

Galih sampai saat ini masih bekerja sebagai karyawan swasta di salah satu kantor "developer" besar di Yogyakarta. Meski sudah bekerja dan memiliki penghasilan tetap, tidak membuat hasrat Galih untuk memiliki usaha sendiri jadi surut. Dengan investasi yang cukup terjangkau, bisnis Tahu GO! menjadi salah satu pilihannya. 

"Rasanya hari gini kita harus berani memulai bisnis sendiri. Bisnis yang menjanjikan dengan sistem manajemen yang bisa dibilang sangat mudah. Biaya kemitraannya pun cukup terjangkau dan mudahnya operasional harian yang dilakukan karena mereka sudah menyiapkan SOP yang rapi dan tercatat," katanya.

Galih rutin menengok outletnya ini setiap hari sepulang dari kantor, dan akan seharian di outletnya setiap hari libur. 

Dengan sambutan warga yang terbukti antusias, Tahu GO! yang sempat viral di media sosial pada awal Februari 2020 diyakini bisa bersaing dengan jajanan lainnya di Yogyakarta.

Model bisnis Tahu GO! ini juga membuka sistem kemitraan yang bisa menjadi alternatif bagi siapapun ingin memulai usaha sendiri. Sistem kemitraan yang dibuka cukup terjangkau dengan hanya membayar Rp19,5 juta mitra sudah dapat membuka usahanya langsung di tempat yang sudah dipilih oleh mitra itu sendiri. 

Hingga saat ini, Tahu GO! yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama, telah membuka lebih dari 200 cabang di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi  dalam kurun waktu kurang dari 6 bulan.
 
Tahu GO! juga berencana melebarkan sayapnya ke daerah-daerah lain di Indonesia, seperti Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali. Sebagai tahap awal di pertengahan Agustus 2020, di luar Jabodetabek, Tahu GO! sudah membuka cabang di Bandung dan Yogyakarta dengan jumlah 4 titik di Bandung dan 5 titik di Yogyakarta.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024