Rolls-Royce Ghost dirilis awal September 2020

id Rolls-Royce,Rolls-Royce Ghost

Rolls-Royce Ghost dirilis awal September 2020

Illuminated Fascia pada Rolls-Royce Ghost. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Mobil mewah ikonis Rolls-Royce Ghost terbaru akan hadir secara global pada 1 September 2020, demikian pernyataan resmi perusahaan pada Rabu.

Rolls-Royce Ghost sebagai "Bespoke Collective", mempersembahkan desain "Illuminated Fascia" sebagai inovasi Bespoke yang dibuat secara eksklusif untuk Ghost.

Dua tahun dan lebih dari 10.000 jam telah dihabiskan untuk mengembangkan Illuminated Fascia, yang membawa papan nama Ghost bercahaya halus dan dikelilingi lebih dari 850 bintang ke dalam rangkaian interior Ghost baru.



Terletak di sisi dasbor penumpang, konstelasi dan tanda huruf sama sekali tidak terlihat pada Illuminated Fascia saat mobil tidak beroperasi.

Illuminated Fascia dibentuk dengan mengikuti keputusan pada desain Post Opulent Ghost baru. Detail yang rumit juga tak digunakan pada mobil itu demi mewujudkan keinginan pelanggan.

Iluminasi pada fascia diperoleh melalui 152 LED yang dipasang di atas dan di bawah fascia, warnanya dibuat serasi dengan jam kabin dan pencahayaan tombol instrumen.

Untuk memastikan bahwa grafik Ghost menyala secara merata, digunakan panduan cahaya setebal dua milimeter, menampilkan lebih dari 90.000 titik terukir laser di seluruh permukaan, sehingga tidak hanya menyebarkan cahaya secara homogen, tetapi juga menciptakan efek sekejap saat mata bergerak melintasi fascia.

Ketua Desainer Bespoke, Michael Bryden, menjelaskan, “Illuminated Fascia sangat selaras dengan arah desain Post Opulent yang kami kejar dengan Ghost baru."

"Estetika yang elegan dan minimal merupakan respons spesifik terhadap klien yang menanggapi Ghost: pria dan wanita yang memiliki keinginan yang sama akan ekspresi Rolls-Royce yang bersih dan rapi," kata dia.

"Seperti desain progresif mobil lainnya, fitur tersembunyi hingga penerangan ini menyembunyikan kerumitan yang diperlukan untuk menciptakan kesan kemewahan tanpa usaha dengan pernyataan dekoratif sederhana," pungkas Michael Bryden.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024