Tampil di California, Rolls Royce Black Badge dan Ghost

id rolls-royce,gost,black badge

Tampil di California, Rolls Royce Black Badge dan Ghost

Rolls-Royce Ghost dan Black Badge Cullinan terbaru. (ANTARA/HO/Rolls-Royce)

Jakarta (ANTARA) - Produsen mobil mewah Inggris Rolls-Royce menampilkan untuk pertama kalinya Black Badge Cullinan dan Ghost terbaru di Monterey Car Week, California, Amerika Utara yang berlangsung 11-21 Agustus 2022.

"Kami telah mencocokkan warna dari kelopak bunga hingga nuansa lipstik dan memasukkan emas, perak, dan bahkan berlian ke dalam sentuhan akhir Bespoke. Kami menyambut tantangan kreatif dan teknologi dari pelanggan kami karena hal itu mendorong kami untuk mendefinisikan kembali batas kreatif dan teknis kami sendiri," kata Jonathan Simms, Head of Bespoke, Rolls-Royce Motor Cars, dalam pernyataan resminya, 22 Agustus lalu.



Saat ratusan mobil paling spektakuler di dunia berkumpul di halaman rumput Monterey, California, Rolls-Royce Motor Cars mengungkapkan Pebble Beach Collection 2022, kumpulan model Rolls-Royce yang penuh warna dan eksklusif.

Dengan kulit buatan tangan Grace White yang cerah diimbangi dengan highlight Cashmere Grey, suite interior menentang stereotip Black Badge konvensional. Detail kulit Lime Green menambah jumlah warna yang sempurna pada desain interior.

Saat bagasi dibuka, Bespoke Viewing Suite muncul dari kompartemen bagasi Cullinan. Fitur ikonik ini, untuk pertama kalinya dalam kulit Peony Pink, menyediakan tempat duduk yang sempurna untuk bersantai di bawah atap bagasi.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rolls Royce Black Badge dan Ghost baru tampil perdana di California