Eintracht Frankfurt memperpanjang kontrak Daichi Kamada

id eintracht frankfurt,daichi kamada,liga jerman

Eintracht Frankfurt memperpanjang kontrak Daichi Kamada

Pemain Eintracht Frankfurt Daichi Kamada merayakan gol ke gawang Arsenal pada pertandingan Liga Europa Grup F di stadion Emirates, London, Kamis (28/11/2019). Dua gol Daichi Kamada bawa Eintracht Frankfurt kalahkan Arsenal 2-1. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Paul Childs/pras.

Jakarta (ANTARA) - Eintracht Frankfurt mengumumkan mereka telah memperpanjang kontrak bintang asal Jepang Daichi Kamada sampai 30 Juni 2023, demikian diumumkan melalui laman resmi klub. "Daichi Kamada merupakan ilustrasi sempurna bagaimana kami mampu mengembangkan dan merawat pemain-pemain muda," kata anggota dewan Frankfurt Fredi Bobic.

"Peminjaman juga menjadikan ia semakin bagus. Ia berkembang dengan baik di Belgia dan sangat impresif saat membela kami musim lalu. Kami senang Daichi memutuskan untuk bertahan dengan kami. Kami yakin ia dapat memainkan peran penting di tim kami untuk tahun-tahun mendatang," tambahnya.

Setelah mendatangkan pemain 24 tahun itu dari klub Jepang Sagan Tosu pada 2017, Kamada sempat dipinjamkan ke klub Belgia Sint Truidense VV untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain pada musim 2018/2019.

Ia menjawabnya dengan penampilan apik untuk Sint Truidense, dengan menyumbang 16 gol dari 36 penampilan di semua kompetisi. Penampilan bagus itu pula yang membuatnya kembali ditarik Frankfut, untuk selanjutnya menjadi satu pemain andalan "The Eagles" pada musim lalu.

Kamada mencatatkan 3.381 menit bermain dalam 48 pertandingan kompetitif pada musim 2019/2020, yang membuatnya menjadi pemain dengan menit bermain terbanyak peringkat ketiga di Frankfurt.

"Saya sangat bahagia di Eropa dan khususnya di Frankfurt," kata Kamada.

"Musim lalu saya mampu membawa kekuatan-kekuatan saya ke tim dan saya ingin melakukan langkah-langkah selanjutnya di sini. Klub telah melakukan banyak usaha untuk saya dan memberikan impresi bahwa mereka benar-benar ingin mempertahankan saya. Saya tentu saja ingin membayarnya dengan penampilan bagus dan meneruskan perkembangan," tambahnya.

Frankfurt akan memulai musim baru Liga Jerman dengan menjamu tim promosi Arminia Bielefeld pada Minggu (19/9).
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024