Nadal lewati Lajovic ke perempat final Italian Open

id tenis,italian open,rafael nadal

Nadal lewati Lajovic  ke perempat final Italian Open

Petenis Spanyol Rafael Nadal di babak ketiga Italian Open melawan petenis Serbia Dusan Lajovic di Roma, Italia. (18/9/2020) Pool via Reuters/Angelo Carconi

Peraih sembilan titel di Roma itu menang 6-1, 6-3 melawan Lajovic yang merupakan petenis peringkat ke-25 ...
Jakarta (ANTARA) - Rafael Nadal pada Jumat melewati petenis Serbia Dusan Lajovic dengan mudah untuk mencapai babak perempat final Italian Open ketika ia pemanasan untuk Grand Slam final musim ini di Roland Garros.

Peraih sembilan titel di Roma itu menang 6-1, 6-3 melawan Lajovic yang merupakan petenis peringkat ke-25 yang dengan gagah berani namun sia-sia melancarkan serangan balik setelah tertinggal 4-0 pada set kedua dari petenis Spanyol itu.

Petenis peringkat dua dunia itu akan bertemu petenis peringkat delapan asal Argentina Diego Schwartzman yang mengalahkan jagoan Polandia Hubert Hurkacz 3-6, 6-2, 6-4, demikian AFP.

Baca juga: Nadal lolos ke babak ketiga Italian Open

Nadal, 34, memenangi titel pertamanya di Roma pada 2005 dan sekarang mengincar tiga gelar secara beruntun di tanah liat ibukota Italia itu untuk gelar ke-10 secara total.

Juara French Open 12 kali itu kembali tampil, setelah terakhir kali bermain di Acapulco pada Februari, melewatkan lapangan keras US Open karen khawatir pandemi virus corona.
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024