Anthony Martial mengaku kepindahan ke Sevilla bukan soal uang

id Liga Spanyol,Sevilla,Anthony Martial

Anthony Martial mengaku kepindahan ke Sevilla bukan soal uang

Anthony Martial berpose setelah sepakat dipinjamkan kepada Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyo, 26 Januari 2022. (REUTERS/MARCELO DEL POZO)

Jakarta (ANTARA) - Anthony Martial mengatakan kepindahannya ke Sevilla dari Manchester United bakal memuaskan kebutuhannya dalam menikmati kembali bermain sepak bola sampai dia rela memangkas gajinya sendirii.

“Ini bukan soal uang,” kata Martial seperti dikutip laman ESPN. "Ini agar bermain dan menikmatinya. Cuma itu. Itu sebabnya saya memilih datang ke sini, guna bermain dan menikmati kembali sepak bola."

Pemain berusia 26 tahun itu hanya tampil 11 kali dalam semua kompetisi selama musim ini.

"Saya ingin bermain lebih sering dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan," kata dia. “Saya yakin Sevilla adalah tempat yang tepat untuk melakukannya. Saya ingin mencetak gol, mempersembahkan assist, dan menjadi pemain penting bagi tim ini dalam lima bulan ke depan."

Sevilla sempat mesti berjuang melawan Juventus guna mendapatkan tanda tangan Martial.

"(Negosiasi) yang tidak memang. Tetapi sejak hari pertama, saya sudah tahu saya ingin datang ke Sevilla dan kami semua sudah melakukan segalanya agar itu terjadi," sambung Martial.

Martial mengaku dikuatkan oleh minat pelatih Sevilla Julen Lopetegui dan direktur olahraga Monchi, selain oleh fakta klub ini pernah hendak membelinya dari Man United.

"Mereka menghubungi saya baru-baru ini dan bilang saya bisa membantu mereka," kata Martial.

Sevilla tengah menduduki urutan kedua dalam klasemen LaLiga dan masih dalam pacuan memburu mahkota Liga Europa ketujuhnya.

"Saya ingin membantu klub mencapai tujuannya," kata Martial. "Kami harus konsisten di LaLiga. Saya ingin beradaptasi sesegera mungkin dengan tim ini. Saya siap bermain."

Martial yang masih terikat kontrak dengan United sampai Juni 2024 terbuka memperpanjang masa pinjamnya di Sevilla setelah musim panas ini.

"Saya sudah bergabung untuk lima bulan ke depan tetapi Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti," kata sang striker.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024