Duet Kavenda dan Andro Nidji hadirkan "Setengah Mati"

id KAV Project, Kavenda, Andro Nidji, Nidji, KAV,single baru

Duet Kavenda dan Andro Nidji hadirkan "Setengah Mati"

Duet Kavenda dan Andro Nidji dalam KAV hadirkan "Setengah Mati" . (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Duo musisi asal Indonesia KAV yang terdiri dari Kavenda dan Andro dari Nidji debut meramaikan industri musik Tanah Air dengan single terbaru mereka "Setengah Mati".

KAV diawali dari pertemuan antara Andro Nidji dan Kavenda di masa pandemi, dan keduanya bersepakat untuk membentuk project song writing group.

"Setengah Mati" bercerita tentang keadaan seorang pria yang merasa tersiksa dan terkikis rindu akan semua hal yang dicintainya.

“Kami ingin menceritakan perasaan seseorang ketika merasa rindu setengah mati terhadap sosok atau hal-hal yang dicintainya,” ungkap Andro dalam siaran persnya, Kamis.



Awalnya, mereka memang sibuk untuk memproduksi lagu-lagu untuk musisi lainnya, hingga kemudian mereka memutuskan untuk membuat single khusus untuk mereka sendiri.

Akhirnya KAV Project merilis single yang berjudul "Setengah Mati" sebagai single perdana mereka.

“Ya, dan itu memang akan terasa relate dengan banyak orang, terutama buat mereka yang tengah dilanda kerinduan,” lanjut Kavenda.

Lagu ini diciptakan dalam formasi trio oleh Andro Nidji, Kavenda dan Jami.

Selain terlibat dalam penulisan lagu, Andro Nidji dan Kavenda juga terlibat penuh dalam proses pembuatan nada, Recording, Mixing, hingga Mastering.

Single "Setengah Mati" disajikan KAV Project dalam genre pop agar pendengar lagunya mudah tersentuh, merasakan, dan mampu mendalami kisah yang mereka ingin sampaikan.

Serius dengan perilisan lagu pertama mereka, KAV Project juga terlibat dalam proses pembuatan video musik dari single ini.

Video lagu ini disutradarai oleh mereka berdua dan telah tayang di kanal Youtube dari KAV Project bersamaan dengan dirilisnya lagu ini.

“Kami berharap single ‘Setengah Mati’ yang merupakan single pertama kami ini mendapatkan tempat di hati para penikmat musik di Indonesia,” kata Kavenda.

Single perdana KAV Project berjudul "Setengah Mati" bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia mulai 3 Juni 2022.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024