Foto ultah pertama Lilibet dirilis

id pangeran harry,meghan markle,lilibet

Foto ultah pertama Lilibet dirilis

Lilibet Diana Mountbatten-Windsor (HO/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Pangeran Harry dan Meghan Markle merilis foto baru yang menunjukkan putri bungsu mereka, Lilibet, merayakan ulang tahun pertamanya saat berpiknik di halaman belakang pada akhir pekan.

Batita yang mengenakan baju biru dan pita putih di kepalanya terlihat memiliki rambut merah, duduk di rumput sambil tersenyum. Foto tersebut diambil oleh sahabat keluarga, Misan Harriman, pada Sabtu lalu, kata juru bicara dikutip dari Reuters pada Selasa.

Yang menjadi sorotan dari pertemuan intim di Frogmore Cottage di Windsor adalah kue yang dibuat oleh Claire Ptak dari Amerika, orang yang membuat kue pernikahan untuk Duke dan Duchess of Sussex pada 2018.

Lilibet Diana Mountbatten-Windsor lahir di California dan namanya merupakan penghormatan untuk Ratu Elizabeth II, yang punya panggilan Lilibet sejak ia kecil.

Keluarga yang kini tinggal di Montecito, California, berada di Inggris pekan lalu untuk merayakan 70 tahun ratu bertakhta.







Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pangeran Harry dan Meghan Markle rilis foto ultah pertama Lilibet
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024