Pangeran Harry dan Pangeran William berantem

id pangeran harry,pangeran william,kerajaan inggris

Pangeran Harry dan Pangeran William berantem

Pangeran William dan Pangeran Harry berjalan saat prosesi di Kastil Windsor, Berkshire, saat pemakaman Pangeran Philip, yang meninggal dunia pada umur 99 tahun, di Britain, Sabtu (17/4/2021). Victoria Jones/Pool via REUTERS/aww/cfo (REUTERS/POOL)

Jakarta (ANTARA) - Bocoran buku "Spare" yang ditulis Pangeran Harry, dikutip oleh Guardian, Kamis, dilaporkan menyebutkan bahwa dia pernah terlibat perkelahian dengan kakaknya, Pangeran William.

Dalam bocoran tersebut, Pangeran William disebut memegang sang adik dan memutuskan kalungnya sebelum menjatuhkan Harry ke lantai.

Harry mengklaim William menyebut Meghan Markle "sulit", "tidak sopan" dan "kasar".

"Semua terjadi sangat cepat. Dia memegang kerah saya, memutuskan kalung, membanting saya ke lantai. Saya jatuh menimpa mangkuk anjing, yang retak di bawah punggung saya, serpihannya menusuk saya," tulis Harry berdasarkan bocoran buku.

"Saya terbaring sejenak, linglung, berdiri dan menyuruhnya untuk keluar."

Insiden itu dikabarkan terjadi di Nottingham Cottage pada 2019 ketika Harry tinggal di sana dan dimulai ketika William tiba dan mengeluh tentang Meghan.

Harry menulis bahwa kakaknya tidak rasional. Mereka saling berteriak, mengucapkan kecaman, sebelum William mengklaim dia hanya ingin menolong adiknya.

"Kau serius? Menolongku? Maaf, ini yang namanya menolong?" tulis Harry berdasarkan salinan dari Guardian.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bocoran buku ungkap Pangeran Harry pernah diserang Pangeran William
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024