Iwan Fals ulang tahun gelar konser

id Iwan fals ,Soleh Solihun ,Bertalu Rindu Cinta

Iwan Fals ulang tahun gelar konser

Komika Soleh Solihun ditemui usai konser Bertalu Rindu 'Cinta'" yang digelar dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-61 musisi Iwan Fals, di Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/9/2022). (ANTARA/Fathur Rochman)

Jakarta (ANTARA) - Komika Soleh Solihun mengaku bahagia menyaksikan konser "Bertalu Rindu 'Cinta'" yang digelar dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-61 musisi Iwan Fals, Sabtu (3/9).

"Saya bahagia. Iwan Fals yang ulang tahun, saya yang bahagia," ujar Soleh saat ditemui di lokasi konser di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat.

Salah satu yang membuatnya bahagia adalah setlist lagu yang dibawakan pada konser tersebut. Dari 16 lagu yang dibawakan, sebagian merupakan lagu-lagu "langka" yang jarang dinyanyikan sang legenda.

Seperti lagu "11 Juli 1996", "Di Ujung Abad", dan "Untuk Para Pengabdi" yang berasal dari album Suara Hati yang dirilis pada 2002.

"Jadi setlistnya itu sungguh sangat bagus pilihan lagunya, dari lagu yang keras, lagu yang lembut, terus lagu yang hits, lagu yang jarang dibawain. Jadi saya menit-menit awal itu seperti terharu, ini membahagiakan sekali," kata pria yang lama berprofesi sebagai jurnalis itu.

Selain itu, suasana konser yang dihadiri ribuan penonton juga memberi kebahagiaan tersendiri untuk Soleh. Dia mengaku teringat masa-masa muda kala dirinya masih aktif menonton konser Iwan Fals di berbagai kesempatan.
kesempatan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Soleh Solihun: Iwan Fals yang ulang tahun, saya yang bahagia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024