Lyodra hingga SM*SH "galau"

id Lyodra,SM*SH,JISPHORIA,iKON

Lyodra hingga SM*SH "galau"

Grup SM*SH saat tampil dalam festival musik JISPHORIA di Jakarta International Stadium pada Sabtu (1/10/2022). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Lyodra, Andmesh Kamaleng, JKT48 dan SM*SH menghadirkan kegalauan hingga semangat bagi para penonton festival musik JISPHORIA di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (1/10) malam.

"Hari ini aku ajak kalian happy bareng, galau bareng, joget bareng," kata Lyodra mengawali penampilannya.

Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" musim kesepuluh itu membuka penampilannya dengan membawakan "Oe..Oe..Oe.." dan "Gemintang Hatiku".

Kegalauan masih berlanjut saat Andmesh mengambil alih panggung. Dia mengawali penampilannya malam itu dengan menyanyikan "Kumau Dia" diikuti "Jangan Rubah Takdirku".

Andmesh menghadirkan rasa galau semakin dalam kala menyanyikan sebuah lagu bagi yang merindu namun tak dapat bertemu sosok yang dirindukan, "Hanya Rindu".

Dia lalu menutup penampilannya dengan menyanyikan "Cinta Luar Biasa", sebuah lagu yang pernah dinyanyikan grup idola K-pop NCT dan penyanyi Gaho.
Penyanyi Lyodra saat tampil dalam festival musik JISPHORIA di Jakarta International Stadium pada Sabtu (1/10/2022). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)
 

Setelahnya, giliran grup idola SM*SH mengambil alih panggung. Suasana galau berubah menjadi lebih bersemangat dan berbalut nostalgia kala mereka menyanyikan sederet lagu populer termasuk "Jadi Milikku", "Ada Cinta", "Ahh" dan "I Heart You". Grup XO-IX tampil sebagai kejutan, membawakan "Cukuplah Sudah".



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lyodra hingga SM*SH hadirkan kegalauan dan semangat di JISPHORIA
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024