Super Girls kaget satu panggung bersama 3 Diva

id Super Girls,Super Diva,Tiara Andini,Ziva Magnolya,Lyodra

Super Girls kaget satu panggung bersama 3 Diva

Tiara Andini (tengah) dan Ziva Magnolya (kedua dari kanan) saat konferensi pers konser Super Diva yang digelar di Jakarta Pusat pada Rabu (26/6/2024). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Jakarta (ANTARA) - Tiga penyanyi wanita muda yakni Lyodra, Tiara Andirin, dan Ziva Magnolya yang juga dikenal dengan nama kelompok Super Girls, mengaku terkejut dan tidak menyangka akan berkesempatan tampil satu panggung dengan 3 Diva di konser Super Diva.

Super Girls akan berkolaborasi dengan 3 Diva yang terdiri dari diva-diva senior Indonesia, yakni Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ dalam konser Super Diva yang akan digelar di Indonesia Arena komplek Gelora Bung Karno pada 2 November 2024 mendatang.

Lyodra mengaku sulit mempercayai saat mendapat kabar akan tampil bersama 3 Diva di panggung Super Diva.

"Aku, Titi (Tiara Andini), Ziva masih bisa dibilang baru untuk terjun di industri musik ini jadi ga nyangka aja gitu dikasih kepercayaan konser bersama 3 Diva," kata Lyodra dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta Pusat pada Rabu.



Namun, di sisi lain Lyodra merasa bersyukur dan senang bisa menghadirkan pertunjukan bersama penyanyi-penyanyi kenamaan seperti 3 Diva.

Hal serupa juga dialami Tiara Andini dimana dia mengaku syok saat pertama kali mengetahui akan tampil di satu panggung yang sama bersama 3 Diva.

"Pastinya syok pada saat dikabarin kalau ada konser Super Diva ini. Kita dikasih tau jauh sebelum kita ketemu dan deg-degannya masih sampai sekarang," ujar Tiara.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Super Girls mengaku tidak menyangka akan satu panggung dengan 3 Diva
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024