Super Diva ajak 6 perempuan penyanyi lintas generasi

id Super Diva,konser jakarta,3 diva,kris dayanti,tt dj,ruth sahanaya, lyodra,tiada andini,ziva magnolya

Super Diva ajak 6 perempuan penyanyi lintas generasi

Dari kiri ke kanan, penyanyi Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan Lyodra berfoto bersama usai konferensi pers tentang konser Super Diva di Jakarta, Rabu (26/6/2024). (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/rwa)

Jakarta (ANTARA) - Konser bertajuk Super Diva akan mempertemukan enam perempuan penyanyi lintas generasi di satu panggung pada 2 November 2024.

Promotor Konsersium Anak Nusantara akan menghadirkan 3 Diva yang meliputi penyanyi senior Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ serta Super Girls yang terdiri atas penyanyi muda Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya dalam konser yang rencananya digelar di Indonesia Arena, kompleks olahraga Gelora Bung Karno.

"Pertama, kita sudah tahu kalau ada satu nama, 3 Diva yang dulu sempat menjadi suatu event terbesar juga. Tapi, kita mencoba supaya bisa diterima oleh generasi yang sekarang atau Gen Z atau milenial," kata pendiri Konsersium Anak Nusantara Ryan Sofyan dalam konferensi pers di Jakarta Pusat pada Rabu.

"Jadi kita mencoba mengolaborasikan dengan musisi-musisi muda yang kita beranggapan bahwa talenta-talenta muda itu adalah diva-diva yang mudah-mudahan bisa menjadi penerus dari 3 Diva," Ryan menambahkan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Super Diva akan pertemukan enam perempuan penyanyi lintas generasi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024