Kroasia jangan terlena Piala Dunia 2018

id Luka Modric,Timnas Kroasia,Piala Dunia 2022,Grup F

Kroasia jangan terlena Piala Dunia 2018

Kapten timnas Kroasia Luka Modric melakukan konferensi pers di Qatar National Convention Center (QNCC), Doha pada 22 November 2022. ANTARA/AFP/OZAN KOSE

Jakarta (ANTARA) - Kapten tim nasional Kroasia, Luka Modric mengatakan timnya harus "melupakan" pencapaian mereka di Piala Dunia 2018 menjelang pertandingan pembukaan melawan Maroko.

Modric dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen empat tahun lalu saat Kroasia mencapai final Piala Dunia untuk pertama kalinya sebelum kalah 4-2 dari Prancis di Moskow.

"Apa pun yang kami lalui selama Piala Dunia 2018 adalah pengalaman yang tidak terlupakan, tetapi kami harus mengesampingkannya dan fokus pada apa yang ada di depan kami," kata Modric yang dikutip AFP pada Rabu.

"Banyak pemain dari yang tampil di Rusia tidak ada di sini. Kami memiliki pemain baru, darah segar dan energi baru," lanjut gelandang Real Madrid tersebut.

"Kami juga memiliki beberapa pemain veteran yang telah membantu pemain muda menyesuaikan diri. Ini adalah turnamen baru dan kami harus melihatnya seperti ini. Kami harus mengeluarkan semuanya di lapangan."



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Modric minta Kroasia "lupakan" pencapaian mereka di Piala Dunia 2018
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024