Song Joong Ki injak "Red Carpet Presented by Bukalapak"

id Song Joong Ki, Song Joong Ki ke Indonesia, Song Joong Ki Bukalapak, Bukalapak

Song Joong Ki injak "Red Carpet Presented by Bukalapak"

Song Joong Ki datang ke Indonesia menghadiri acara "Red Carpet Presented by Bukalapak". (ANTARA/HO/instagram @hi_songjoongki)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi Bukalapak akan menghadirkan aktor kenamaan asal Korea Selatan yakni Song Joong Ki ke Indonesia dalam acara "Red Carpet Presented by Bukalapak".

Acara tersebut akan dihelat pekan depan tepatnya pada Minggu, 27 November 2022.

Dalam siaran pers Bukalapak, Rabu, Song Joong Ki hadir sebagai brand ambassador Bukalapak dan menjadi tamu spesial dalam acara tersebut.

"Red Carpet Presented by Bukalapak" merupakan acara terbatas yang menjadi ajang apresiasi bagi para mitra dan pelapak di platform teknologi tersebut.

Nantinya Song Joong Ki akan memberikan penampilan spesial dan ikut menyapa para penggemarnya lewat acara talkshow yang disiapkan.

Kunjungan Song Joong Ki ke Jakarta itu menandai kali keduanya menginjakkan kaki di Indonesia setelah sebelumnya ia pernah mengunjungi Bali pada 2017.

Meski hadir di acara tertutup, Bukalapak memberikan kesempatan terbatas pada pengguna Bukalapak yang beruntung untuk berjumpa dengan sang bintang.

Penunjukkan Song Joong Ki sebagai wajah dari Bukalapak sebenarnya sudah dilakukan sejak pertengahan 2022.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Song Joong Ki akan hadir di acara "Red Carpet Presented by Bukalapak"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024