Song Joong-ki diundang ke Festival Cannes

id Song Joong-ki,festival film cannes,film korea,film Song Joong-ki

Song Joong-ki diundang ke Festival Cannes

Song Joong Ki (ANTARA/instagram/hi_songjoongki)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Song Joong-ki bersemangat saat mendapat undangan untuk hadir di Festival Film Cannes ke-76 melalui film yang dia bintangi berjudul "Hopeless".

Film "Hopeless" akan diputar di festival tersebut melalui program non-kompetisi Un Certain Regard. Film "Mother" dari sutradara Bong Joon-ho dan "The Yellow Sea" karya sutradara Na Hong-jin juga pernah diputar di program tersebut masing-masing pada 2009 dan 2010.

Song, yang akan menghadiri Festival Cannes untuk pertama kalinya, mengatakan dirinya dia merasa terhormat untuk menampilkan proyeknya di kancah panggung global.

"Saya merasa terhormat dan bangga diundang ke Cannes. 'Hopeless' adalah film yang dibuat dengan semangat dan dedikasi dari semua kru yang terlibat," kata Song melalui Plus M Entertainment, sebagaimana dikutip dari The Korea Times pada Minggu.

"Saya bersemangat untuk menyaksikan filmnya dengan penonton internasional dan saya berharap dapat membagikan pemikiran dan perasaan kami tentang film tersebut," imbuh dia.

Sebagai informasi, Festival Cannes akan berlangsung mulai 16 hingga 27 Mei mendatang. Selain tayang di Cannes, film "Hopeless" juga akan ditayangkan di bioskop Korea Selatan pada paruh kedua tahun ini.

Dalam flm "Hopeless", Song sendiri memainkan karakter Chi-gun yang merupakan bos dari kelompok kriminal.
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Song Joong-ki bersemangat dapat undangan ke Festival Cannes
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024