Menarik ditonton "The Wandering Moon"

id the wandering moon,klikfilm,film jepang

Menarik ditonton "The Wandering Moon"

Film "The Wandering Moon" (ANTARA/Uno Films)

Jakarta (ANTARA) - Film Jepang karya Sang Il Lee berjudul "Wandering" atau "The Wandering Moon" sudah dapat disaksikan di platform streaming digital KlikFilm.

"The Wandering Moon" merupakan sebuah film yang didasari dari novel karya Yuu Nagira. Film ini menghadirkan tiga bintang baru yakni Suzu Hirose, Tori Matsuzaka dan Ryusei Yokohama.

Mengutip siaran resminya, Rabu, film ini berkisah tentang pria berusia 19 tahun, Fumi Saeki (Tori Matsuzaka) yang bertemu Sarasa Kanai (Tamaki Shiratori), gadis usia 10 tahun yang tak berani pulang.

Hujan turun dengan deras, Fumi menudungi Sarasa dengan payung lalu menawarkan berteduh di rumahnya. Suatu hari, saat bermain di danau, polisi menangkap Fumi.

Sarasa dikembalikan ke keluarga. Perpisahan ini berlangsung dramatis. Fumi pun diseret ke pengadilan dengan tuduhan sebagai pedofil.

Setelah 15 tahun berlalu, Sarasa (Suzu Hirose) yang bekerja di restoran, siap menikah dengan anak orang kaya, Ryo (Ryusei Yokohama). Suatu malam, Sarasa diajak rekan kerjanya, Kanako (Shuri) ke sebuah kedai dengan suasana tak biasa.

Sarasa sangat terkejut saat mengetahui bahwa pemilik kedai adalah Fumi, yang sudah tidak mengenalinya. Dia pun penasaran dan menyelidiki pria dari masa lalunya tersebut dengan berbagai resiko.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "The Wandering Moon" sudah dapat disaksikan di Indonesia

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022