Tonton film apik di KlikFilm

id Rekomendasi film,Tontonan januari,Klikfilm

Tonton film apik di KlikFilm

Deretan film yang tayang di KlikFilm sepanjang Januari (ANTARA/KlikFilm)

Jakarta (ANTARA) - Mengawali awal tahun 2023, sejumlah film terbaik dari dalam dan luar negeri telah disiapkan oleh KlikFilm untuk penonton di Indonesia.

Lebih dari 30 film akan hadir sepanjang Januari. Untuk film internasional, di antaranya adalah "Noi Albinoi", "DAU Degeneration", "DAU Natasha", "Olga", "Emergency Declaration", "Lines Of Wellington", "The Captain", "A Werewolf Boy" dan "The Night Of The 12th".



Sedangkan di deretan film dalam negeri, terdapat "Day Before The Wedding" yang diperankan oleh Amanda Rawless dan Della Dartian, "Layar" serta
film horor lawas versi remastered berjudul "Misteri Banyuwangi".

Berikut ini adalah sinopsis dari film-film yang akan tayang sepanjang Januari 2023, berdasarkan keterangan resmi KlikFilm dikutip pada Rabu.

"The Day Before The Wedding"

Clara (Amanda Rawles), seorang cosplayer baju pengantin yang memiliki cita-cita sebagai pramugari. Dia tinggal serumah dengan sahabatnya yang bernama Kinan (Della Dartyan). Namun, hubungan mereka semakin rumit karena mereka mengalami kejadian yang berkaitan dengan hubungan percintaan yang rumit.

"Noi Albinoi"

Miliki hubungan tidak harmonis dengan ayahnya yang peminum berat (Throstur Leo Gunnarsson), dan bermasalah di sekolah, Nói Albinoi (Tómas Lemarquis) yang berusia 17 tahun merasa bosan dan terkekang oleh kehidupan kota kecil.



Kedatangan seorang gadis baru yang cantik, Iris (Elin Hansdóttir), menghidupkan kembali Nói, dan dia berencana agar mereka berdua melarikan diri. Namun, setting filmnya jauh dari familiar - yaitu komunitas terpencil di musim dingin di Fyord barat Islandia, di mana penduduknya terkurung oleh laut dan pegunungan.

"Dau Degeneration"

Institut rahasia Soviet melakukan eksperimen ilmiah dan okultisme pada hewan dan manusia untuk menciptakan manusia yang sempurna. Jenderal KGB dan para pembantunya menutup mata terhadap petualangan erotis direktur Institut, skandal para ilmuwan terkemuka dan penelitian mereka yang kejam dan gila.


"Olga"

Film drama yang disutradarai oleh Elie Grappe, dan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris seperti Anastasiia Budiashkina (Olga), Sabrina Rubtsova (Sasha), Tha Brogli (Zo), dan juga Tanya Mikhina (Ilona Budishkina).

Di tengah-tengah huru-hara masalah politik, Olga yang kelahiran Ukraina dan berkebangsaan Swiss dikirim oleh ibu dan ayahnya ke Tim Nasional Switzerland untuk menjadi atlet dan memenangkan pertandingan gimnastik.


"Emergency Declaration"

Film bergenre aksi thriller ini disutradarai oleh Han Jae Rim yang sekaligus merangkap sebagai penulis skenario. "Emergency Declaration" juga dibintangi sederet pemain ternama seperti Jeon Do Yeon, Kim Nam Gil, Park Hae Joon, Kim So Jin, hingga Moon Sook.

Detektif veteran In Ho (Song Kang Ho) menerima laporan bahwa seorang pria mengancam akan melakukan aksi terorisme di dalam sebuah pesawat
 

"Lines Of Wellington"

Setelah upaya Junot dan Soult, pada tahun 1807 dan 1809, Napoleon Bonaparte mengirim pasukan yang kuat, dipimpin oleh Marsekal Massena, untuk menyerang Portugal pada tahun 1810.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rekomendasi tontonan sepanjang Januari di KlikFilm
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024