Presiden Jokowi berdoa rangkaian pernikahan Kaesang-Erina berjalan lancar

id Presiden Joko Widodo ,Jokowi,Pernikahan Kaesang Erina ,Kaesang Pangarep ,Erina Sofia Gudono

Presiden Jokowi berdoa rangkaian pernikahan Kaesang-Erina berjalan lancar

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat tiba di rumah calon mempelai putri Erina Sofia Gudono di Padukuhan Purwosari, Sinduadi, Kabupaten Sleman untuk melakukan srah-srahan dan midodareni, Jumat (8/12/22) malam. ANTARA/Vuctorianus Sat Pranyoto

Sleman (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan menikahkan putra bungsunya Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono pada Sabtu (10/12) menyatakan terus berdoa agar seluruh rangkaian acara pernikahan berjalan lancar dari awal hingga akhir.

"Saya berdoa agar seluruh rangkaian bisa berjalan dengan baik, mulai besok (Sabtu 10/12) ijab kabul hingga dan tasyakuran di Solo pada Minggu (11/12) berjalan dengan baik," katanya seusai menghadiri prosesi "midodareni" calon pengantin putri di Pedukuhan Purwosari, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat malam.

Menurut dia, kedatangannya bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan keluarga besarnya ke kediaman orang tua Erina ini untuk melakukan "serah-serahan",  "midodareni", dan menengok calon pengantin putri.

"Namun yang boleh menengok Mbak Erina Gudono hanya Bu Jokowi, yang lain tidak boleh," katanya.

Presiden Jokowi juga mengaku sangat bahagia dengan pernikahan putra bungsunya Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono.

Ijab kabul putra bungsu Presiden akan digelar di Pendopo Agung Royal Ambarukmo. Dalam prosesi itu, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin akan menyampaikan khotbah nikah, sedangkan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno akan menjadi saksi.

Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2024