PSS Sleman vs Borneo FC seri

id Seto Nurdiantoro,PSS Sleman,Borneo FC,Liga 1 Indonesia,PSIS Semarang

PSS Sleman vs Borneo FC seri

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro. (HO/Pssleman.id)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mensyukuri hasil imbang yang diraih oleh timnya kontra Borneo FC yang berakhir dengan skor 0-0 pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin sore.

"Hasil pertandingan 0-0, jelas kami syukuri. Satu poin ini penting walau kami tentu saja ingin memenangkan pertandingan," ujar Seto, dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

"Karena di dua pertandingan sebelumnya tidak mendapatkan poin. Tapi apapun itu tim PSS sudah berusaha semaksimal mungkin dan bisa menahan imbang," sambungnya.

Mantan pemain timnas Indonesia itu melanjutkan, dirinya berharap hasil imbang ini mampu mendongkrak motivasi serta kepercayaan diri para pemainnya.

Seto menambahkan, dirinya juga turut menyoroti lini depan yang tidak bisa tuntas ketika melakukan serangan ke lini pertahanan tim Borneo FC. Menurutnya hal tersebut memang sudah menjadi materi ketika di sesi latihan.

Selanjutnya pada pekan ke-15 Liga 1 Indonesia, PSS Sleman akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Jumat (16/12) mendatang.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Seto syukuri hasil imbang PSS Sleman kontra Borneo FC