Liga 1: PSIM Yogyakarta ikat Riki Pambudi dan Rendra Teddy

id PSIM Yogyakarta,Seto Nurdiantoro,Razzi Taruna,Liga 2 Indonesia,Riki Pambudi,Rendra Teddy

Liga 1: PSIM Yogyakarta ikat Riki Pambudi dan Rendra Teddy

Arsip foto - Kiper Persiba Riki Pambudi (tengah) menyelamatkan bola dari tendangan pesepak bola Persis Solo Beto Goncalvez (kedua kanan) dalam pertandingan babak 8 besar Liga 2 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/12/2021). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiantoro mengatakan aspek pengalaman mendatangkan dua pemain Riki Pambudi dan Rendra Teddy untuk mengarungi Liga 2 Indonesia 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Riki Pambudi merupakan penjaga gawang yang pernah membela beberapa klub di Kalimantan sedangkan Rendra Teddy adalah bek yang sebelumnya berseragam Arema FC.

"Riki dan Teddy merupakan dua pemain senior yang punya banyak pengalaman. Kemampuan mereka semoga bisa menjadi penyeimbang bagi tim untuk musim ini," ungkap Seto.

Sementara itu, Manajer PSIM Yogyakarta Razzi Taruna mengatakan kedatangan kedua pemain tersebut untuk mempertebal tembok pertahanan Laskar Mataram.

"Riki kami rekrut karena dia merupakan penjaga gawang senior bagus, cocok untuk tim. Dia juga merupakan kiper rekomendasi dari Coach Didik sendiri," ujar Razzi.

"Teddy juga kami datangkan berdasarkan pengalamannya. Dia merupakan pemain yang bisa di berbagai posisi. Teddy bisa jadi bek, bisa jadi gelandang. Selama di Deltras FC, Teddy juga sering menjadi kapten di sana. Semoga mereka bisa membantu tim melakoni musim ini," sambungnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pengalaman jadi alasan PSIM datangkan Riki Pambudi dan Rendra Teddy