Baca, video viral vonis Ferdy Sambo

id Reformasi Agraria,Video Vonis Sambo,Ferdy Sambo,PN Jaksel,KPK

Baca,  video viral vonis Ferdy Sambo

Warga Suku Anak Dalam atau orang rimba yang juga berhak mendapatkan hak agrarianya pada program Tora (Tanah Objek Reforma Agraria).(ANTARA/HO/Warsi)

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa hukum terjadi di Indonesia, Jumat (6/1), mulai dari Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto gencar melakukan percepatan reformasi agraria hingga Menkopolhukam Mahfud MD duga video viral tentang vonis Ferdy Sambo merupakan upaya meneror hakim.

Berikut ini lima berita hukum menarik pilihan ANTARA.

Hadi Tjahjanto gencarkan percepatan reforma agraria

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto gencar melakukan percepatan reforma agraria, di antaranya melalui realisasi pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) dan redistribusi tanah.

Selengkapnya baca di sini.

Polri izinkan jumlah penonton laga Indonesia vs Vietnam 50 ribu orang

Polri mengizinkan laga semifinal Piala AFF 2022 antara Indonesia dan Vietnam ditonton sebanyak 50 ribu orang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Jumat (6/1).


Selengkapnya baca di sini.

PN Jaksel sebut video viral tak tampilkan pernyataan hakim secara utuh

Pejabat Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Djuyamto mengatakan bahwa video viral yang memperlihatkan Hakim Wahyu Iman Santoso membicarakan kasus Ferdy Sambo tidak menampilkan omongan hakim secara utuh.


Selengkapnya baca di sini.

KPK sita Rp8 miliar terkait kasus proyek Gedung DPRD Morowali Utara

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita uang senilai Rp8 miliar dalam penyidikan kasus dugaan korupsi pekerjaan pembangunan Gedung DPRD Tahap I Tahun Anggaran 2016 di Pemerintah Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah.

Selengkapnya baca di sini.

Mahfud duga video bocoran rencana vonis Sambo upaya teror hakim

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menduga video viral yang memperlihatkan Hakim Wahyu Iman Santoso membocorkan vonis terdakwa Ferdy Sambo merupakan upaya untuk meneror hakim agar tak berani menjatuhkan vonis berat.

Selengkapnya baca di sini.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, percepatan reformasi agraria hingga video viral vonis Sambo
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024