Nicolas Cage tolak bintangi "Star Wars"

id Nicolas Cage,Star Trek,Star Wars

Nicolas Cage tolak bintangi "Star Wars"

Aktor Nicolas Cage dalam film "Unbearable Weight of Massive Talent" (ANTARA/LionsGate)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Nicolas Cage mengaku dirinya tidak tertarik untuk bergabung di waralaba "Star Wars", baik film maupun serial, karena dirinya memiliki loyalitas terhadap "Star Trek".

Sebagai informasi, Pedro Pascal pernah berkata dia ingin merekrut Cage untuk bergabung di salah satu serial "Star Wars, yaitu "The Mandalorian". Pascal sendiri merupakan lawan main Cage di film "The Unbearable Weight of Massive Talent".

Ketika disinggung mengenai hal tersebut oleh Yahoo Entertainment, Cage menolak gagasan untuk bergabung dengan waralaba "Star Wars" manapun. Cage mencatat bahwa dirinya dibesarkan dengan menonton William Shatner yang berperan sebagai Kapten Kirk dan mengidolakan serial "Star Trek" versi original (1966).

“Saya seorang 'Trekkie'. Saya termasuk di dalam Star Trek Enterprise. Di situlah saya," kata Cage, mengutip Variety yang disiarkan Selasa (9/1) waktu setempat.

Kemudian, Cage juga memuji penampilan Chris Pine yang memerankan karakter Kapten Kirk di "Star Trek" dalam versi yang lebih modern.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nicolas Cage tidak tertarik gabung di waralaba "Star Wars"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024