Simak tontonan Disney menarik disaksikan

id Disney,Inside Out,The Bear,Star Wars: The Acolyte

Simak tontonan Disney menarik disaksikan

Cuplikan adegan "Star Wars: The Acolyte". (ANTARA/HO-Disney+ Hotstar)

Jakarta (ANTARA) - Menyaksikan film atau serial favorit dapat menjadi pilihan kegiatan yang tepat untuk mengisi waktu selama akhir pekan..

Berikut rekomendasi tontonan Disney yang bisa dinikmati pada akhir pekan, dikutip dari siaran pers yang diterima pada Kamis:

Star Wars: The Acolyte

Diproduksi oleh Lucasfilm, serial terbaru dari universe Star Wars ini menghadirkan kisah penuh aksi, di mana seorang Jedi Master yang dihormati harus berhadapan dengan sosok petarung dari masa lalunya.

Serial ini dibintangi oleh pemenang piala Golden Globe Awards untuk kategori Best Television Actor–Drama Series Lee Jung-jae yang berperan sebagai Master Sol, pusat dari konflik cerita serial ini.


The Bear
Cuplikan adegan "The Bear". (ANTARA/HO-Disney+ Hotstar)


Kembali hadir dengan musim ketiga, serial produksi FX ini melanjutkan kisah perjalanan seorang koki muda bernama Carmen Berzatto, yang telah sukses bekerja di restoran fine dining.

Namun, dia terpaksa kembali ke rumah untuk mengelola toko sandwich keluarganya, Original Beef of Chicagoland, setelah kematian anggota keluarganya yang memilukan.

Inside Out

Film “Inside Out” bercerita tentang lima emosi yang dimiliki oleh seorang gadis bernama Riley, yaitu Joy, Sadness, Anger, Disgust, dan Fear. Riley yang kesulitan beradaptasi dengan kehidupan barunya, sering merasa sedih dan tidak bisa mengontrol emosinya sendiri.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rekomendasi tontonan Disney untuk menemani akhir pekan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024