PSM Makassar seri kontra Bali United

id PSM Makassar,Bali United,Liga 1 Indonesia,Eber Bessa,Ilija Spasojevic,Kenzo Nambu,Yuran Fernandes

PSM Makassar seri kontra Bali United

Pesepak bola Bali United Jean Privat (kiri) mencoba melewati pesepak bola PSM Makassar Yance Sayuri (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Jumat (20/1/2023). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww. (Antara Foto/Hendra Nurdiyansyah)

Jakarta (ANTARA) - PSM Makassar mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia usai menahan imbang Bali United dengan skor 2-2 pada pekan ke-19 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat.

PSM Makassar bangkit melalui gol Kenzo Nambu dan Yuran Fernandes setelah pada babak pertama sempat tertinggal dari Bali United akibat gol Eber Bessa serta Ilija Spasojevic, demikian catatan Liga Indonesia.

Hasil imbang ini membuat PSM Makassar masih menduduki posisi pertama dengan torehan 38 poin dari 19 pertandingan, sedangkan Bali United turun ke peringkat lima dengan raihan 34 poin.

Pada babak pertama Bali United berhasil unggul lebih dulu melalui tendangan bebas yang dieksekusi oleh Eber Bessa pada menit ke-26 sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Bali United terus menekan lini pertahanan, salah satunya melalui sundulan Ilija Spasojevic usai memanfaatkan umpan silang Privat Mbarga, namun bola masih bisa ditepis oleh kiper Reza Arya.

Skuad asuhan Stefano Cugurra terus melanjutkan permainan menyerang mereka pada babak kedua, Spasojevic kembali memberikan ancaman dengan tendangan yang menyamping di sisi kanan gawang PSM.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSM Makassar pertahankan posisi puncak usai tahan imbang Bali United