UAD mewisuda 1.452 lulusan

id uad,wisuda

UAD mewisuda 1.452 lulusan

Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta mewisuda sebanyak 1.452 lulusan (ANTARA/HO-UAD)

Yogyakarta (ANTARA) - Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta mewisuda sebanyak 1.452 lulusan dalam Sidang Terbuka Senat dengan agenda Wisuda Sarjana Terapan, Sarjana, dan Magister periode Januari 2023 di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta, Sabtu.

Sebanyak 1.452 wisudawan itu terdiri atas 1 lulusan Program Sarjana Terapan, 1.361 lulusan Program Sarjana, dan 90 lulusan Program Magister.

Rektor UAD Dr Muchlas MT memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan menyampaikan pesan bahwa wisuda merupakan titik awal realita kehidupan.

"Hal ini bermakna bahwa wisuda bukanlah pencapaian akhir mahasiswa, tetapi awal kehidupan nyata. Gunakanlah ini sebagai momentum untuk mengawali pengabdian saudara kepada masyarakat," katanya.

Ia mengharapkan para wisudawan dapat mengambil peran dalam keberlangsungan hidup masyarakat, sehingga bekal yang diperoleh di UAD dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami yakin dengan bekal yang diperoleh dari UAD saudara dapat berkiprah secara optimal dalam menjalani profesi sebagai sarjana dan magister di tengah masyarakat," kata Muchlas.