Nirina Zubir total perani "Pesugihan"

id nirina zubir,pesugihan,horor

Nirina Zubir total perani "Pesugihan"

Aktris Nirina Zubir saat pemutaran perdana film "Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis"di Jakarta, Rabu (8/2). (Ahmad Faishal)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Nirina Zubir kembali melakoni peran layar lebar horor lewat "Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis" setelah sempat absen selama lebih dari tujuh belas tahun dari film horor terakhirnya, "Mirror" pada 2005 silam.

Kerap menolak setiap tawaran bermain film horor, aktris kelahiran 12 Maret 1980 mengaku kurang begitu menyukai kegiatan syuting terutama di lokasi-lokasi yang memang bernuansa menyeramkan.

"Kenapa saya menolak main film horor karena saya tahu persis lokasi-lokasi syuting-nya pasti horor juga. Banyak sekali kejadian unik di belakang layar yang tentu saja tidak ditampilkan di film. Itu yang membuat saya selalu berpikir berkali-kali untuk bermain di horor," kata Nirina Zubir dalam pemutaran perdana film "Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis" di Jakarta, Rabu.

Nirina mengakui faktor sutradara Hanny R. Saputra berperan besar membawanya kembali ke genre horor. Menurutnya, sosok sang sutradara memiliki arti penting dalam perjalanan kariernya dalam industri hiburan Tanah Air.

"Waktu itu saya sempat bilang ke Mas Hanny untuk kerja bareng tetapi bukan horor. Ternyata, beliau malah ngajak saya balik ke horor. Ya sudah, sekalian nostalgia," katanya.

Kini, aktris yang meroket lewat seri film "Get Married" tersebut mengaku tertantang untuk kembali ke genre horor dengan tetap memilih skenario yang berbobot bagus.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nirina Zubir comeback ke horor lewat "Pesugihan"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024