"Kembang Api" film soal kesehatan mental wajib ditonton

id Falcon Pictures,film kembang api,Ringgo Agus Rahman,Marsha Timothy

"Kembang Api" film soal kesehatan mental wajib ditonton

Tangkapan layar cuplikan video film "Kembang Api" karya sutradara Herwin Novianto yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 2 Maret 2023. (youtube.com/@Falcon_Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Deretan aktor papan atas mulai dari Donny Damara, Ringgo Agus Rahman, Hanggini, hingga Marsha Timothy akan tampil di film baru berjudul “Kembang Api” yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Maret mendatang.

Film tersebut disutradarai oleh Herwin Novianto dan diproduksi oleh Falcon Pictures. Menurut rumah produksi itu, film “Kembang Api” menyinggung tema tentang kesehatan mental.

Ringgo berperan sebagai seorang yang putus asa, Marsha berperan sebagai ibu yang depresi dan ingin bunuh diri, serta Hanggini berperan sebagai sosok remaja yang menjadi korban perisakan (bullying).

Herwin mengungkapkan dirinya senang dapat memeriahkan bioskop Indonesia melalui film “Kembang Api”. Menurut dia, cerita film ini berbeda dengan film-film yang pernah dia kerjakan sebelumnya. Dia berharap “Kembang Api” bisa memberikan banyak ilham bagi penonton.

“Banyak pesan yang disampaikan dalam film ini. Terutama tentang mental health,” kata Herwin melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Donny Damara hingga Marsha Timothy main di film "Kembang Api"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024