"Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet", film lucu menarik ditonton

id Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet,Faza Meonk,Falcon Pictures

"Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet", film lucu menarik ditonton

Poster resmi film animasi "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet" dari rumah produksi Falcon Pictures. (ANTARA/HO-Falcon Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi Falcon Pictures telah merilis poster resmi untuk film animasi terbaru “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet” dan dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 27 Juni 2024.

"Saya sangat senang poster film ‘Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet’ ini sudah resmi dirilis. Poster ini menggambarkan keseruan dan petualangan yang akan dialami oleh si Juki dan kawan-kawannya di film ini,” kata Faza Meonk selaku kreator karakter si Juki, dikutip dari keterangan persnya, Jumat (31/5).

Berbeda dengan peluncuran poster film lainnya, animasi “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet” langsung menghadirkan dua poster resmi yang berbeda dan memiliki desain penuh warna.
Poster resmi film animasi "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet" dari rumah produksi Falcon Pictures. (ANTARA/HO-Falcon Pictures)


Kedua poster tersebut menampilkan visual memukau dan ramai khas film animasi, sehingga menambah rasa penasaran para penggemar untuk mengikuti petualangan seru si Juki dan kawan-kawannya di film ini.

Sementara itu, film “Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet” merupakan kelanjutan dari film sebelumnya, yakni “Si Juki The Movie” (2017) yang sukses ditonton oleh 600 ribu penonton. Film animasi ini kembali menggandeng Daryl Wilson sebagai sutradara dan skenarionya ditulis oleh kreator karakter si Juki, yakni Faza Meonk.

Lebih lanjut, Indro Warkop sebagai pengisi suara tokoh profesor Juned di film ini mengaku senang telah terlibat di dalamnya. Dia pun merasa antusias karena film “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet” akan segera tayang di bioskop.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Falcon Pictures rilis poster "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024