Festival Kue Subuh 2023 ajang gaet wisatawan

id kue subuh,kue tradisional,Senen ,pasar senen

Festival Kue Subuh 2023 ajang gaet wisatawan

Pedagang kue tradisional atau kue subuh direlokasi ke area parkir Gedung Senen Jaya Blok I dan II di Jalan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (!0/2/2023) (ANTARA/Mentari Dwi Gayati)

Jakarta (ANTARA) - Ratusan pedagang kue tradisional ikut Festival Kue Subuh di Pusat Perbelanjaan Senen Jaya mulai10 Februari-10 Maret 2023.

Festival Kue Subuh ini merupakan kegiatan yang disiapkan oleh PT Pembangunan Jaya selaku pemilik gedung untuk menarik masyarakat dan konsumen ke lokasi pasar kue subuh yang baru.

"Kita menyelenggarakan festival ini untuk menginfokan ke masyarakat bahwa kue subuh sudah pindah ke lokasi yang baru, harganya masih sama, tapi tempatnya lebih nyaman," kata Manajer Persewaan Senen Jaya 1 & 2 Anton Susilo saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

Anton menjelaskan festival kue subuh ini diramaikan oleh penampilan "live music" setiap akhir pekan pada Jumat, Sabtu dan Minggu.

Namun di hari lain, festival kue subuh tetap buka mulai pukul 18.00--05.00 WIB.

Bahkan, pengelola berencana untuk menyelenggarakan festival yang sama pada bulan Ramadhan.

Adapun pusat perbelanjaan Senen Jaya 1&2 merupakan gedung baru setinggi lima lantai yang dibangun sejak 2019 oleh PT Pembangunan Jaya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ratusan pedagang kue tradisional ramaikan Festival Kue Subuh di Senen
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024